Selasa, 06 Desember 2011

What's happening in the last 6 Month??

AAARRGGHH!!!!!!
akhirny gue punya waktu buat ngisi ini blog. wkwkwk. udh brp lama ya. kyak anjing nga keurus. "iya nih hidup gue brantakan sejak kls 11 ditambah ulangan-ulangan yg bejibun." nah mumpung skrng gue udh ad wktu buat ngisi ini blog mau isi ap ya??

Bnyk bgd yg terjadi. dimulai dari gue msk kls 11 trus dan merasakan atmosfir yg baru, temen baru, pelajaran baru, sampe rutinitas yg baru. Banyak deh.
Hmmm.. Mungkin lbh enak kalo gue mulai dri atmosfir baru.
Seperti yg kita ketahui kelas 11 adalah sebuah tantangan baru utk gue. Semuany tampak lebih.

  • Pelajaran yg lebih SUSAH
  • Tugas yg lebih BANYAK
  • Waktu senggang yg lebih DIKIT
  • Kelas yg lebih SEMPIT
  • Temen-temen yg lebih UNIK (khusus atat lbh BAWEL)
  • Atmosfir yg lebih ANEH (di kelas bisa tiba-tiba brisik dan diem sendiri)
  • Sampe AC di A'level yg lebih BERISIK
Pokokny semuanya lebih deh di kelas 11 hahahahaha........

Semua itu tidak bisa gue capai tanpa kerjasama dari bapak/ibu. (lah kok jdi kyak proposal mau kerja haha..)
oke lah trus berlanjut ke time management. Kelas 11 gue kira pelajaranny lbh dikit jdi waktu senggang namun apa daya semua itu berubah ketika Tugas" menyerang. Hanya determinasi dan semangat 45 yg kuat yg bisa mengalahkanny. namun ketika aku membutuhkanny determinasi dan semangat 45 menghilang diculik kemalasan yg menjadi-jadi ketika Arip dkk memperkenalkan ONE PIECE. Alhasil gue jadi ketagihan ama Anime ONE PIECE ampe" gue minta semua episodenya dari 1 - 526. Seratus delapan belas GB pun habis buat taro semua viedo ONE PIECE dan hebatnya itu semua gue nonton habis dlm wktu 2 bulan full. Sehari minimal 3 eps gue nonton. Rekor yg skrng sehari gue bisa nonton 25 eps. Kalo 1 episode menghabiskan kira" 25 menit waktu yg sudah ditambah waktu buang air kecil sampai waktu buang tinja di kamar mandi berarti gue telah menghabiskan total 526 x 25 menit brp ya?? (Its QUIZ TIME!! Leave your answer in the comment below beserta nama ya dan jangan lupa satuanny dalam hari dan jam. hahaha...)

oke pokokny itu banyak lama bgd deh hahaha.. Gara-gara itu gue harus rombak ulang Time Table gue. Bentar ini knp laguny sama trus. click.. click.. ooo pantesan orng cuma ad satu lagu di playlist jdi yg di ulang trus. wkwkwk. BRB gue mau nambah lagu dolo. Biasa kalo laptop gue hrus di masukin koin dolo baru mau nambah lagu. Lima lagu CEBAN. (kyak di Roxy aj wkwkkw..) ambil koin dolo ahh.. sreetttt... grab.. crek.. crek.. plung.. plung.. plung.. plung.. oke berhasil udh nambah lagu. wkwkwk. Now where were we?? eaaa.. gpp lah so ide dikit, lgean ini blog gue siapa yg bisa ngelarang wkwkwkwk..

Skrng mari kita bahas tentang pelajaran dan atmosfir kelas. wkwkwk.. Pelajaranny sih nga susah tapi yg bikin susah pelajaranny itu atomosfir kelasny. Jujur aj gue ngerasa fun di kelas gue 11 IPA 1 krna bisa ketawa" tapiii.. tapi ad tapinyaa.. Tapiny itu krna have fun jdi semua orng bwany santai semua. Alhasil ap daya nilai sekelas menurun termasuk gue wkwkwkk.. Tpi tenang gue tetep bisa naik kelas walau ulangan blok mandarin gue nanya Ne Myo Han semua (kakak kelas yg pinter bgd. Tpi kan tetep aj beda soal kalee wkwk) wkwkwk. Gue udh pusing bgd tuh ama Mandarin jdi apalah daya gue tany semuany dri no 1 - 50 ke dia tpi sisa 10 soalny gue pikir soalny no 51 - 60 itu menghitung goresan jdi pasti bisa wwkwkwkw..

sehabis makan siang enakny ngapain yaa?? wkwkwk. mari kita selesaikan ini terlebih dahulu. oh ya skrng gue udh nga ketagihan nonton ONE PIECE lagi krn udh selesai gue nonton semua. paling gue nungguin episode baruny tiap minggu wkwkwk. yg gue ketagihan nonton skrng itu Running Man. wkwkwk.. semacam varity show gitu lucu jdi gue nonton. hahaha.. karena satu episode running man panjang hampir 1 jam 30 menit gue cuma bisa nonton running man 1 kali sehari di sela-sela tugas yg udh mau nabrak ke deadline dan ular ulangan yg melilit itu juga gue nonton dri jam 10 sampe jam 11.30 malam wkwkkw.

aaaaaaaaaaaa penyakit nge blank gue balik lagi. gue nga tau hrus nulis ap lagi nih. wkwkwk.. sebenerny gue jga lge nntn the davinci code. wkwkwk. pusing nontonny filmny diputer". hahaha.. ya mungkin post yg sudah ditunggu-tunggu selama 6 bulan ini hrus gue akhiri. wkwkwk. tenang aj kok gue pasti bkal post sesuatu yg baru lagi wkwkwk. so don't be sad okay and gue Kelvin Halim sign out. bye bye. Thx for reading and see you at the next posting. haha..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

plng bener dah wkkwkwk :D:D g jg have fun kq di kelas 11 ips 3 ni wkkwkwkwk :D:D tp bedany l anak ipa lbh bnyk tugas dll kalau kita anak ips santai coy wkkwkwkw :D:D... hina l mandarin aja nyontek sm ne myo han g dng nyontek dngn sendiri hihihi mau tau gmn crny?? ksh tau gk y wkkwkwk :D:D...

HK mengatakan...

kira-kira 9 hari 3 jam 10 menit

Kelvin Halim mengatakan...

hmm para pembaca yg terhormat mohon jika anda ingin memberikan comment tulis namany yaaa seperti HK diatas. wkwkwk. oke Fung. jadi lain kali di kaih nama oke.

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates