Minggu, 01 Januari 2012

Bye-bye 2011, Welcome 2012

*sigh*
Kku memulai semuanya dengan menghela nafas. wkwkkw. hai guys balik lagi nih gue lagi niat nge post wwkwkwk. hari ini gue pengen ngebasah tentang ap yg gue lakukan di New Years Eve.

31 Desember 2011, 6.25 A.M
Seperti biasa gue mengawali hari dengan menyapa mentari dan berjabat tangan dengannya untuk menyambutnya (Panas atuh. matahari disalamin. wkwk. PENSI!!) nga lah gue cuma bercanda. semua itu berawal ketika bokap gue membuka pintu. kreeeeekkkkk... jegeeeeerrrr.. "apaan sih??" ucapku tanpa sadar sebenernya sih gue mau bilang "aduhhh gue lagi mimpi asik" ketemu Mr. Bean juga lu ganggu aj wkwk..) ya pokokny gue dibangunin bokap dan gue pergi mkn ke pasar. Biasa sarapan itu di pasar jam 6 wkwkkw.. gue turun kebawah dan naik mobil dambil merem (Bingung kan lu gmn caranya. Gue jga bingung hahaha..) ya gitu lah gue merem trus sampe di pasar wkwkw. Sampe di pasar PIK langsung cari mkn pusing" gue di ksih mkan mie hakka. Saat mie itu menyentuh bibir gue. langsung gue makan haaaappp.. nyam nyam.. ekspresi pertama gue adalah gue mengernyitkan dahi gue dan bilang "Asin bener nih pake garemny 3 kilo kali ya" wkwkwk.. sungguh awal yg buruk haha..

31 Desember 2011, 9.00 A.M
gue pulang dari pasar trus gue mandi. abis mandi gue nunggu berjam" untuk di jemput bokap buat ke rmh nenek gue. biasa tahun baru kumpul" keluarga besar wkwk. 1 jam berlalu, 2 setengah jam berlalu, 3 seperempat jam berlalu. anpe cape nunggunya. Oh ya selama menunggu gue main" gitar nonton runningman dll sambil mkn bwonies wkwkkw.. oh ya gue sempet nyoba fettucini bikinan ii  gue. gue mencicipi fettucini itu dengan gembira namun setelah beberapa lama gue mikir kenapa ini fettucini asem ya rasanya wkwk.. trus gue bilang ke ii gue. ternyata jeng jeng.. cooking cream nya udah basi. haduhh!! parah bener hari ini gue sial banget dengan makanan wkkw..

31 Desember 2011, 12.15 P.M
bokap gue dateng trus berangkatlah gue ke rmh nenek gue. nyampe disana gue langsung disambut ama saudara" gue yg msh kecil secara bokap gue kan anak pertama jadi gue yg pling tua. awalnya sih asik di ajak main. lama" gue liatin mereka makin lama main jadiny berantem ama nangis ad yg berantem wkwkw.. setelah berjibaku di rmh nenek akhirny pulang setelah 5 jam jadi sasak tinju buat saudara" gue.

31 Desember 2011, 6.45 P.M
nyampe juga di rumah. gue mandi dan tidur. wkwkwk. kira" 50 menitan gue bangun. kali ini bukan krn bokap tapi krn kembang api yg dinyalain tetangga. wkwkw.. tahun ini gue kan nga beli kembang api krn lagi masa" penghematan wkwk lampu aj dimatiin 2 tiap hari kwkwk kyak iklan aj. oke gue bangun trus kan nga bs tdr lagi. akhirny gue  keluar naek sepeda jalan". suasana taun baru di komplek gue sih nga gitu asyik jadi gue pergi keluar komplek sampe ke pasar PIK. sesampainya disana beeehhhh.... udh kayak lautan manusia bnyk banget orangny. tinggal buka baju trus berenang aj wkwkwk.. trus ad marching band di jalan raya. seru deh keren wkwkwk.. setelah cape gue pun pulang. nga kerasa udh jam setengah sebelas. wkwkkw. brp jem tuh gue jalan" wwkkw.. nyampe rumah gue bilas badan pake air panass. behhh seger bener.. kwkw... abis mandi gue nonton transformer 2 revenge of the fallen tapi kalo kata Mr. H dy bilangny "Transgender 2 Revenge of the Satpol PP" wkwkwk... ad" aj tuh anak..

31 Desember 2011, 11.45 P.M
nonton limbad lagi di keluarin. wkwk setelah dikubur semen lbh dri 12 jam

31 Desember 2011, 11.59 P.M
Count Down taon baru 5... 4... 3.... 2.... 1... Happy New Year 2012.. hahaha.... Bye-bye 2011

1 Januari 2012, 0.00 A.M
Welcome 2012 moga" di tahun 2012 yg belum tercapai bisa tercapai. biar jadi orng yg lbh rajin dan tekun dlm belajar. wkwk.. Amien!!

ya udh segitu aj kegiatan gue pd akhir tahun 2012. wkwkw.. sekian dan terimakasih wkwk..
belom abis. abis ngerayain ulang tahun (lho kok ulang tahun sih wkwkwk) setelah ngerayain tahun baru gue lanjutin nonton limbad udh keluar trus gue ganti channel nonton transgender eiitss transformer maksudny. Nga lama kemudian gue tdr wkkwkw.. selesai!! horeeeee...
nah skrng baru abis hahaha.. gue KH dengan ini menyelesaikan posting pertama gue di 2012. hahahaha...
Bye-bye see you next time.. Keep reading KetawabersamaKH.blogspot.com.....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates