Kamis, 23 Desember 2010

It's been a while. GILAAAAAA...... udh ber bulan" gue nga ngepost lge.. untung liburan.. mari kita lihat perkembanganny.. Khekekeke....

pusinggggggg....
udh berapa bulan ya nga ngepost lge.. kangen ama ngetik.. kangen ama ngakak lge..
hmm.. sejak gue pindah rumah ke PIK jdi jarang ngepost..
soalny rutinitas gue berubah semua.. hehehe..
gini deh kita review dolo.. maap ya kalo skrng udh nga gitu lucu lge.. solany bru mulai ngepost lge.. ntar ini kan bru pemanasan.. wkwk..

neh gue pindah sejak tgl 1 Juni gue tinggal di PIK skrng.. horey.. pertama" sih cape hru gini gitu nga jelas lah.. yah mari kita lanjut.. wkwk.. trus bokap gue kawin lge tgl 11 Juni.. hmm itu jga hari besar yg sibuk bgd.. gue ngundang temen" gue sih.. jdi ya nga bosen tpi ad aj sialny.. gue telat dtngny.. jdi temen" gu udh pda mkn.. gue dtng blom mkn dri siang trus mkananny udh nga karuan dah.. wkwk.. jdi nga niat mkn.. akhirny gue cuma ngobrol doank ama temen di main hall hotel APAAA ya.. kok gue bs nge blank lge.. wah jdi ap ya yg dulu pernah gue blang kalo nge blank??.. BAF ya.. Blank Attack Force.. kyakny sih gitu wkwkw.. lupaa gue.. pokokny pulang" ke PIK gue jam 12 an.. cape gue langsung tergeletak, terkapar, terbuang di kasur gue.. (DRMATIS BGD) wkwkw.. ya gitu deh.. oh iy gue tergeletak msh make Jas lge.. wkwk. Jas mahal tuh pesen dri Richard Costume Design.. wkkwkw.. model jas terbaru jdi ya maklum agak mahal.. wkwk.. tpi tau nga Richard itu ternyata agak feminim gitu deh.,, wkwkw,, bener deh.. dy muji gue kan krna tinggi nah dy tuh pas ngukur kaki gue dy blang kaloo kaki gue itu bgus.. mulus.. tinggi lge.. aaaaaaaaaaa.... Kyak fungky bgd.. wkwkw... Sorry fung.. wkwk..

nah skrng kita merujuk kepada kisah yg lain.. hmm gue beli laptop baru lho.. wkwk.. ACER Aspire Series 4745G
gila spesifikasiny sih keren..
neh baca kalo yg ngerti ya.. kalo nga ngerti silahkan di skip aj.. wkkw..
intelny i5, memory RAM sebeneerny 2 GB tpi gue upgrade jdi 4GB..
trus graphic cardny ATI Mobility Radeon lhoooo... setengah GB tpi kan gue upgrade RAM jdi naek deh jdi brp ya.. bentar gue liat DXDIAG dolo..
click.. hmmm.., click.. hmm sret".. click.. sret sret.. click.. click.. ahaa.. wkwkwk..
kecepatanny jga lumayan 2,4 GHz
trus windows 7 home premium yg 64 bit.. oh iy kan itu windows asli jdi di ksih hadiah.. gue sih berharap dpt laptop lge tpi dpetny buku MS word 2007 lge.. bah buat ap udh bisa gue.. wkwk.. (pdhal kalo nga bisa biasany gue pake yg 2003) wkwk...
trus approximate total memoryny 2GB.. hehehe..
pokokny cucok lah bwt gue.. ahaha...
oh iy laptop gue ultahny tgl 1 Agustus 2010 lho.. wkkw..

ok.. bagi yg nga ngerti langsung aj longkap ke sini.. wkwk.. kita ngomongin tentang kamar..
kamar gue dri yg kapal paceh berubah menjadi kamar yg ssedikit tidak seperti kapal pecah.. ya pokokny mendingan lah.. trus lbih luas. hehe.. TV gue jga baru LG yg Full HD.. trus gue emmmm..
hemmmm.. bentar ya,, pengen boker.. wkwk...
aduuuuhh.. udh di ujung tanduk.. wkwk..
haaaahh.. dug.. dug.. dug.. dug... dug.. dug... plok.. sret.. pluk.. dug.. dug.. sret.. wuiiihh.. hop.. hah.. hmm.. dug.. dug.. dug.. dug.. set.. tak.. hemm.. hufff.. huffffffff.... heeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm... emmmmmmmmmmmmmmm.. hah hah hah.. emmmmmmmmmmmm... plung.. plung.. aaaaaah.. lega rasany.. corrrrrr... hah.. sret.. sret.. plok..
wkwkwk,.. kyak biasa ad klimaksny.. wkwk..

lu pd pasti bingung knp ad wuiiihh ny.. ya kan.. wkwk..
gini pas gue lepas celana kan biasa gue lepas satu kaki dolo.. nah trus satu kakiny lge gue nga lepas.. trus gue tendang itu celana ketasa sehinggi terlontarny celana itu ke udara.. iy pemirsa kita lihat celana itu menari" di udara.. kita lihat.. dan tertangkap lah celana itu dgn selamat.. yeeee... tepuk tangan.. iy iy trimakasih.. wkwk.. nga lah.. gini gue tendang keatas trus gue tangkep lge.. jdi kalo di ungkapkan dgn kata" ya gini.. sret.. dug.. hyat.. wuiiihhhh... hop.. wkwk...
gitu lah. (emang gue sejak pindah kelakuan di rmh jdi lbh aneh.. wkwk..

trus ap lge. ya.. hmm oh iy.. selama gue nga ngepost itu bener" beda bgd.. dri badan gue.. carapikir gue.. IQ gue. dll.. neh gue cerita satu".. sejak gue pindah gue kalo mkn pasti di bwah.. trus hidup gue lbh terorganisir.. wkw.. terutama rutinitas gue..
rutinitas gue skrng gini.. senin sampe jumat.. biasa bangun lbh pagi.. jam 5 kurang 15 menit.. tpi gue bnagun dri ranjang jam 5 pas.. hehe.. biasa lanjutin mimpi dolo.. hehe.. trus gue mandi jam 5.15 gue brangkat skolah.. biasa kan ad o'level jdi plng jam 3.. oh iy bnyk temen baru.. ntar gue cerita satu".. mungkin di post lainny.. trus plng sekolah gue ke rmh lama dolo.. rmh lama itu di tinggalin ama popo gue.. wkwk.. gue nunggu bokap gue.. bokap gue pulang kerja ke rmh popo dolo.. jdi ya sekalian plng gue tunggu bokap.. trus plng kira" jam 5 nyampe rmh.. nah trus gue beres".. bawa handuk kecil, baju ganti.. ehemm maaf.. celana dalam ganti.. dan kaos kaki.. trus gue ke bawah bwt mkn.. abis mkn masukin barang" itu ke tas dan nunggu sampe mkananny turun dan gue brangkat ke tempat fitness.. hehehe.. akhirny setelah gue bujuk bokap gue selama 4 bulan lebih dy mau jga fitness.. wkwk.. fitness biasa jam 7 sampe jam 8 trus plng beres buku.. nntn sule.. kalo ad ulangan besok bru blajar.. wkwk.. (kdang" blajarny besok di sekolah..) oh iy rekor gue di sekolah pling pagi nga terkalahkan hingga skrng.. ehhehe.. trus tdr deh guue jam 10.30.. hehe..

WEEKENDS
kalo weekends ya biasany hari sabtu ke toko bokap kalo nga di rmh bengong sampe sore bru fitness.. dan nntn sampe malem trus tdr.. pling gue pegi siang" kalo misalny ad yg ngajak.. wkwk..
hmm kalo hari minggu sih biasany gue bngun pagi" nntn kartun dri jam 6 sampe jam 9.30.. mungkin lbh.. trus gue mkn pagi dan jln" ama bokap.. Minggu kan hari keluarga hehe..
kalo lge liburan ya weekdaysny berlangsung seperti hari sabtu.. pagi kalo ad yg ngajak.. gitu lah.. wkwkw...

hmm ap lge ya.. kyakny cukup segini aj.. karna gue msh bnyk kerjaan ji ya singkat padat dan tidak jelas aj kyak gini.. haha.. oh ya bagi yg blom follow harap di follow ya neh blog.. kalo nga bs follow ya cukup like aj di FB.. neh linkny..
http://www.facebook.com/pages/Ketawa-Bersama-KH/303702173917#!/profile.php?ref=profile&id=1412366806
jgn lupa ya di like.. wkwkw.. oh ya mungkin gue bkal ngasih post" yg asyik.. dan gue udh mmikirim mw bikin cerbung 2 episoe doank.. wkwk.. sequel pertama dan ke due.. hehe..
ya udh pokokny follow dan jgn lupa di like ok".. gue Kelvin Sign out.. Bye".. hahaha,. ngakak trus... hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates