Senin, 08 Maret 2010

hari yg sibuk...

beh.. udh lama gx posting tentang cinta sekali posting lngsung jebrat eits salah jebret.. bnyk bgd..
wkaakka....
ok..
bentar gue ganti lagunya dolo..
eits..
bkn ganti lagu malah edit posting..
wakaka..
bentar gue download converter bwt bsok mw ngedit rekaman BI..
wkakakka...
bentar..
aduh bkn nge-download malah jdi FB.. FB-an..
wkakaka...
bentar...
ok"...

akhirnya selesai jga..
ok..
hri ini tuh sibuk bgd..
wkaaka..
gx tau knp yg penting sibuk aj..
wkakaka..
mungkin karna posting yg begitu banyaknya atau mungkin cuma ingi n nyamain ama judulnya??
wkakaka....
gini dhe..
gue bingung..
jdi tanpa basa-basi gue akan mengakhiri ini..
wakak...
cara mengakhirinya gmn yha..
ok gini aj..
gue ngasih video..
wakkaka...
video apaan yha...
soalnya gue jga blom mkn..
gue pengen mkn..
jdi gue cepet" akhirin ini posting..
aaaaahhh..
tdi pas pelajaran mat gue ama heri berimajinasi mkn nasigoreng dgn bakso ikan, udang, tambahin flying fish roe, black caviar, tambahin snack taokaenoi, dan sedikit sentuhan dari telur ayam..
wakkaka..
jdi laper..
ok..
gue cari video dolo yha..
wkakaak...



ok..
akhirnya trailer film little big soldier udh keluar..
wkakaa..
nntn dhe...
pasti ngakak..
wkakakka....
Kruukkk... kruuukkk...
aduh sory..
perut gue udh gx tahan pengen menyantap orang.. eits.. makanan dhe...
wkakakka....

0 komentar:

Posting Komentar