Kamis, 11 Maret 2010

posting kembali dgn alasan tertentu..SPM=>Sakit Perut Mendadak... wakaka...

yap..
KH kembali dgn posting yg ngga jls dan yg penting bikin ketawa..
wkwk...
ok..
karna skrng tuh jam bokap gue jdi yha ngga bisa ngapa"in selain nge blog..
wkakkaa....
jam bokap gue tuh jam 7 ampe jam 8..
dia nntn DAAI TV..
wwkwk...

ok..
sebenernya ad alasan tertentu knp gue ngga posting dua hari atau 3 hari yg lalu..
hal itu di sebabkan karna ad kondisi" tertentu dm gue ngga bisa posting...
tpi ini neh kondisi yg lumayan penting..
wakakak..
yaitu...
gue sakit perut mendadak..
wakakak...
ntah mengapa kok bs yha skit perut..
wkwkkakw...
yap..
dan internet gue error lage..
ke disconnect melulu..
huhuhu..
gmn neh..
jelek neh modemnye..
udh kendor colokannya..
huhuhu...
bentar connect dolo..
wa duh ngga connect "..
bentar..
hrus pke kekerasan..

duk duk.. brukk.bruukk...
prrraaakkkk..... Gubrak.... hyaaatttt...
ddduuuuuaaaaaaarrrrr......

ok..
akhirnya bs connect jga..
huahahah....
ngomong" tdi ngomongin ap yha??
wah kok gue jdi lupa..
gwt neh..
wkakaka....
hmm...
oh iy..
neh gue 3 hari terakhir udh ngga mimpiin tuh cwe lge..
wkakaka...
tpi tau yha apakah ini akhir dri segalanya??
mungkin tidak..
huahahaha...
kok jdi mistis gene seh..
wakakak...
bentar gue mw ngeliat blognya KAJ dolo..
katanya dia posting biografi dia.. gue mw liat dolo..
wkakakka....
ternyata dia blom posting..
gmn seh..
kmaren udh sms gue suruh bca tpi malah ngga di posting..
trus blog dia jdi jelek...
soalnya gue bingung bacanya..
hal itu di karenakan karna templatenya jelek...
wkkakwka...
templatenya ngga cocok..
jdi sempit keliatannya...
wkakkaka....

eh, ngomong" gue udh ngasih tau lu ngga kalo gue pasang tempalte yg kek ad cwo anime lge pke headphone itu sebenernya knp??
itu krna nanti gue mw bli headphone yg kek gitu..
busettt....
gue liat di sensi..
bkn sensitip yha..
maksudnya senayan city..
wkwkakkaka...
ok..
gue liat di senayan city tuh harganya 1,8 jt..
wow..
gilaaaa....
tpi ttp aj gue mw bli..
biar mirip sama templatenya..
tinggal bilang ke temen" kalo tuh gue versi anime..
wkkakaka...
emang licik sekali..
wkkakaa....

ok..
sekarang gue mw ngomong ap yha??
oh iy..
gila gue itu sebener nya ngga sakit perut tapi perut gue ngga enak..
wkakka...
perut gue ngga enak jdi ngga enak ngapa"in..
wkakakak...
trus mending gue cari dhe video biar loe pada ngga bosen..
wkakaak...
eh bentar gue m sih ad sesuatu yg kocak utk di bicarakan..
wkakakak....
ini tentang kazurenai minato yg ttelah memberikan suatu kritik tentang blog gue..
begini lho ceritanya..
kan dia ngomong..
hmmm...
ap yha..
ohhhh...
dia ngomong katanya blog gue udh gx di update lge..
tpi kenyataanya gue pnya alasan tertentu knp gue ngga update neh blog..
itu karna SPM..
wkakaka....
trus dy mulai ngomong yg ngga"..
katanya dia meuduh gue karna gue males..
pdhal emang males sih..
tpi seru aj kalo misalnya jam bokap gue yha gue posting aj..
udh pling TOP dhe...
wkakaak....

ok saya kira posting kali ini cukup singkat, padat dan tidak jelas...
wkaak..
byee~
mw telepon bebek ato mungkin beresin buku bwt besok..
wkkakkka...

0 komentar:

Posting Komentar